Selamat Atas Terpilihnya Pimpinan DPRD Blora periode 2024-2029

portalblora.com

 

Ka Divre Jateng Asep Dedi Mulyadi memberi arahan secara langsung kepada jajaran karyawan Perhutani KPH Blora, Rabu 16 Oktober 2024. (Foto : dok)


BLORA, portalbloracom - Kepala Perum Perhutani Divisi Regional (Divre) Jawa Tengah Asep Dedi Mulyadi, Rabu 16 Oktober 2024, melakukan  kunjungan kerja ke Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Blora.

Kunker tersebut dalam rangka pembinaan karyawan dan untuk mengenal lebih dekat dengan karyawan di daerah, serta dapat memberi arahan secara langsung jajaran yang bertugas di KPH Blora. Acara berlangsung di aula KPH Blora.

Dalam kunker itu, Ka Divre Jateng didampingi oleh Wakil Kepala Divre A. Fajar Agung Susetyo, Kepala Departemen Perencanaan dan Pengembangan Bisnis Rumhayati , Kepala Departemen Pengelolaan Sumber Daya Hutan dan Produksi Rukman Supriatna, Kepala Departemen SDM Umum ,IT dan Keuangan Ahmad Andria Rhesa, serta sekertaris Divisi Sugeng Bowo Laksono.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut seluruh pejabat lingkup KPH Blora dan pejabat lapangan pemangku wilayah.

Dalam sambutanya Kepala Divre Jawa Tengah Asep Dedi Mulyadi mengarahkan agar segenap karyawan mengedepankan rasa syukur, selalu berfikir positif, membuang pikiran negatif dan selalu berprasangka baik dalam menjalankan tugas pekerjaan.

"Mari bentuk Tim yg solid untuk mewujudkan Divisi Regional "Bangkit Menjadi Yang Terbaik " melalui level KPH. Sehingga kita bisa meluangkan ide dan gagasan untuk memajukan Perusahaan yang kita cintai ini, serta menciptakan inovasi atau trobosan untuk meningkatkan pendapatan", Ajaknya.

Asep juga menekankan agar media sosial dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin, yakni untuk dapat aktif berkomunikasi menyampaikan informasi di group WA, atau memperbaharui informasi melalui Instagram dan media sosial lainnya.

Hal ini dimaksudkan bahwa agar segenap karyawan dapat update mengetahui informasi-informasi terbaru dan membuat langkah langkah pencegahan,serta tindakan tegas dan terukur.

Administratur (Adm) Perum Perhutani KPH Blora , Yeni Ernaningsih dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan sekilas profil KPH, sekaligus ucapan terimakasih kepada Kepala Divre Jawa Tengah beserta Jajaran Pimpinan yang berkenan hadir dan meluangkan waktunya untuk berkunjung di KPH Blora.

Administratur KKPH Blora juga menyampaikan informasi mengenai Profil KPH Blora secara menyeluruh.

Yeni berharap dengan adanya kunjungan ini semoga menjadi energi positif dan suntikan semangat untuk segenap jajaran KPH.

"Karena mendapatkan arahan langsung dari Pimpinan Divre Jateng agar lebih kompak dan semangat bekerja guna mencapai target-target yg telah ditetapkan oleh perusahaan", pungkasnya.

Editor : Her/red.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama