Selamat Atas Terpilihnya Pimpinan DPRD Blora periode 2024-2029

portalblora.com

 



BLORA, portalbloracom – Warga Desa Gombang, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora, Jawa Tengah dikejutkan adanya seorang kakek yang nekat membacok tetangganya hingga mengalami luka robek selebar sepuluh centimeter.

Insiden ini terjadi pada Kamis siang hanya gegara kakek tersebut ditegur saat membersihkan pagar hidup batas tanah yang roboh.

Diketahui pelaku berinisial D (70) dan korban P (56) tetangga dekatnya. Pantauan BeritajatengTv kedua orang tersebut sudah ada dendam sejak lama terkait batas tanah.

Kejadian bermula ketika pelaku berinisial D (70), sedang membersihkan pagar hidup yang roboh.

Korban, yang berinisial P (56), menegur pelaku terkait batas tanah mereka, yang kemudian terjadi cekcok dan memanas, yang berujung pada perkelahian.

Dalam keadaan emosi, D mengambil sebuah parang dan membacokkan ke arah P, yang mengakibatkan luka serius di bagian rahang kiri korban.

P saat ini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Soetidjono Blora akibat luka tersebut, yang memiliki kedalaman sekitar dua centimeter.

Kapolres Blora, AKBP Wawan Andi Susanto, membenarkan peristiwa tersebut. Pelaku D kini telah diamankan oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Blora untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut atas tindakan penganiayaan tersebut, bersama barang bukti berupa parang yang digunakan.

"Pelaku mengaku menyesal atau bahasa jawanya gelo, setelah melakukan penganiayaan tersebut", ungkap Kapolres, Kamis 17 Oktober 2024.

Kapolres Blora AKBP Wawan Andi Susanto mengimbau masyarakat untuk menyelesaikan permasalahan secara damai dan menjauhi tindakan kekerasan.

Editor : Her/red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama