Selamat Atas Terpilihnya Pimpinan DPRD Blora periode 2024-2029

portalblora.com

 



BLORA, portalbloracom - Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung, menyerahkan bantuan berupa perbaikan sarana dan prasarana (Sarpras) kepada TK Tunas Rimba V Ngliron, Kecamatan Randublatung.

Acara dilaksanakan secara simbolis di aula ruang pertemuan KPH Randublatung, Rabu 2 Oktober 2024.

Bantuan perbaikan sarpras ini merupakan salah satu program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dari Perusahaan sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan disekitar wilayah hutan.

Administratur (Adm) KPH Randublatung Herry Merkusiyanto Putro mengatakan dengan penyerahan bantuan TJSL ini, Perhutani berharap dapat membantu dan mendukung operasional TK Tunas Rimba V Ngliron.

"Semoga akan lebih baik lagi, lebih maju lagi dan berkembang ke depannya. Karena kita tahu untuk Pendidikan TK ini, menjadi tumpuan temen – temen semua, orang tua dalam Pendidikan anak – anaknya ", ungkap Herry.

Menurutnya, TK Tunas Rimba V Ngliron merupakan TK Tunas Rimba yang masih exsis sampai sekarang. Harapannya dengan fasilitas yang lebih memadai semakin banyak muridnya.

Herry juga mengharapkan kepedulian masyarakat sekitar hutan terhadap kelestarian dan keamanan hutan. Apalagi KPH Randublatung ini banyak di kelilingi desa – desa dengan kultur budaya dan karakternya yang beraneka ragam.

"Sekali lagi kami berharap dengan seringnya kita memberikan bantuan TJSL kepada pihak eksternal, harapannya bisa memberikan dampak yang positif. Baik terhadap pembangunan hutan itu sendiri maupun khususnya pada Perum Perhutani KPH Randublatung", jelas Herry.

Rini Yuliani, ketua yayasan YTRP Tunas Rimba sangat berterimakasih atas bantuan perbaikan sarpras dafi Perum Perhutani KPH Randublatung.

Sebagai ketua dan segenap jajaran pengurus sudah menyampaikan progress dalam upaya peningkatan sarana dan prasarana Pendidikan melalui bantuan TJSL ini.

Ada 3 (Tiga) TK yang diajukan yakni TK Tunas Rimba Banyuurip, TK Tunas Rimba Doplang dan TK Tunas Rimba Ngliron. Dan saat ini untuk TK Tunas Rimba V Ngliron telah turun.

Rini berharap semoga kedepan untuk TK – TK yang lain, yang telah ia ajukan dapat terealisasi lagi.

"Semoga bantuan ini membawa manfaat dan berkah untuk kita semua dan khususnya bagi anak – anak kita generasi penerus bangsa ini", kata Rini.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Adm KPH Randublatung Herry Merkusiyanto Putro di dampingi segenap management, yakmi Waka Adm KPH Randublatung Rastim, Kepala Seksi (Kasi) Produksi dan ekowisata Suwarno, Kasi Kelola SDH Ari Wibowo, Kasi SDM, Umum dan IT Irwan Susanto, Kasi Perencanaan dan Pengembangan Bisnis Endang Priyono, Ketua Yayasan YTRP Tunas Rimba Rini Yuliani bersama segenap pengurus YTRP, Kepala Sekolah Tk Tunas Rimba Hendra, KSS HKAKP Junaidi, KSS Keuangan Priyadi Bersama Staf Keuangan KPH Randublatung.

Editor : Her/red.

#Perumperhutani #KPHRandublatung

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama