Ucapan HUT RI Ke 79

portalblora.com

 



BLORA, portalbloracom - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Blora, Jawa Tengah, perang media sosial mulai memanas. Apalagi menjelang acara besuk, Minggu 7 September 2024.

Pantauan di lapangan, berdasarkan data dari Satuan Intelkam Polres Blora, ada sejumlah kegiatan yang akan di gelar pada hari tersebut.

Yang pertama di GOR Mustika Blora, dan kedua di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Blora.

Sejumlah pamflet berwarna merah menyala bergambar bakal Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Abu Nafi - Andika Adhi Khrisna (Abdi) yang mengumumkan akan bagi uang bensin 200K di GOR Mustika Blora viral di sejumlah media sosial.

Namun setelah diklarifikasi kepada sekretaris penyelenggara acara di GOR Mustika Blora, Ahmad Muhaimin ternyata panflet tersebut Hoaks.

"Itu tidak benar, Hoaks. Itu bukan acara abdi tapi acara Rapat akbar PPP Kabupaten Blora. Silaturahim kader satu tujuan menjemput kemenangan", ungkap Ahmad Muhaimin, Minggu 7 September 2024.

Muhaimin menilai ini sebuah informasi yang menyesatkan atau Hoaks. Bahkan ia menjelaskan bahwa ini acara ada undangannya dan sudah ada inin resmi dari Polres Blora.

"Kami sudah ada ijinnya. Ijin menggunakan GOR dari Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar), dan ada STTPnya dari Polres Blora", jelasnya.

Ditambahkan Muhaimin atau Cak Imin sapaan akrabnya, pihaknya hanya tidak ingin ada salah persepsi dari masyarakat Blora, tentang acara PPP di GOR Mustika Blora.

Sementara pada kegiatan di DPC PDIP, dihari yang sama akan ada acara penyambutan bakal calon gubernur Jawa Tengah Jendral Purn. TNI Andika Perkasa yang diusung oleh PDIP yang akan berkunjung si kantor DPC PDIP Blora, Jalan Blora - Cepu.

"Benar, besuk ada dua acara di GOR dan di DPC PDIP. Di GOR itu Rapat Akbar PPP dan di DPC PDIP ada Jend. Purn. TNI Andika Perkasa ", kata Kasat Intel Polres Blora, IPTU Agus Wibowo.

Editor : Her/red

#savepilkadadamai #pilkadablora2024 #pilkada2024 #nohoaks #noblackcompaigne #nosara 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama