Ucapan HUT RI Ke 79

portalblora.com

 

Kegiatan sosial donor darah Perhutani KPH Randublatung bersama PMI Blora, Rabu 11 September 2024. (Foto : Junaedi)

(Kom-PHT/Rdb/Jun)

BLORA, portalbloracom - Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung, Blora  menggadeng Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar kegiatan donor darah bagi karyawannya di aula kantor KPH Randublatung, Rabu (11/09/24).

Administratur KPH Randublatung Herry Merkusiyanto Putra saat ditemui diruang kerjanya mengatakan kurang lebih satu setengah bulan menjabat di KPH Randublatung baru dapat melaksanakan kegiatan donor darah.

"Saya sampaikan terima kasih kepada TIM PMI Cabang Blora yang sudah melaksanakan kegiatan ini. Ini sebagai bentuk kegiatan sosial yang nantinya dapat di manfaatkan kepada masyarakat yang membutuhkan", ungkapnya.


Dalam giat tersebut selain donor darah para karyawan juga bisa cek tekanan darah, cek darah HB.

"Ini bisa untuk mengantisipasi kesehatan kita, setelah tahu hasilnya jika ternyata tekanan darah kita tinggi atau rendah", Jelasnya.

Sementara itu, Alek Nurharianto perwakilan panitia mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Perhutani setiap tiga bulan sekali bersama PMI Blora.

"Saya terima kasih kepada para pendonor yang sudah berpartisipasi semoga bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan",Ungkapnya.

Mulyono perwakilan PMI Blora menyampaikan terima kasih kepada KPH Randublatung atas kerjasamanya yang selama ini yang berkenan memfasilitasi kegiatan ini.

"Kami laporkan bahwa kegiatan donor kali ini diikuti oleh 28 orang, dengan penjelasan golongan darah A jumlah 7 orang,  golongan darah B jumlah 9 orang, golongan darah O jumlah 8 orang dan golongan darah AB jumlah 4 orang", kata Mulyono.

Editor : Her/red

#perhutanikphrandublatung #perumperhutani #pmiblora

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama