Ucapan HUT RI Ke 79

portalblora.com

 

Direktur RSUD dr. Soetidjono Blora, dr. Puji Basuki (kiri) bersama Kepala Bank Jateng Cabang Blora menunjukan PKS pengelolaan  e- Parkir di RSUD Blora, Rabu 21 Agustus 2024 (foto : dok)


BLORA, portalbloracom - Rumah sakit umum Daerah dr. Soetidjono Blora melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama (PKS) dengan Bank Jateng tentang elektronifikasi pengelolaan parkir (E-parkir) di aula RSUD, Rabu, 21 Agustus 2024.

Direktur RSUD dr Soetidjono Blora, dokter Puji Basuki mengatakan, E-parkir ini dilakukan untuk mempermudah pengunjung melakukan transaksi parkir.

"Jadi bisa pakai kartu e-tol atau kartu pembayaran lainnya. Bagi yang belum punya kartu masih bisa melakukan dengan manual", ungkap Puji, Rabu 21 Agustus 2024.

Ditambahkan Puji, bahwa dengan E-parkir ini harapnya bisa efektif. SDM yang ada nanti bisa mengatur kendaraan yang parkir agar lebih tertata rapi.

"RSU akan terus memperbaiki pelayanan, kalau nanti E-parkir sudah terlaksana, tenaga yang ada nanti untuk menata kendaraan agar terlihat rapi", imbuh Puji.

Saat ini petugas akan mempersiapkan terlibih dahulu, sarana, dan alat-alat yang dibutuhkan untuk E-parkir.

"Untuk pelaksanaannya InsyaAllah September akhir sudah kita mulai. Nanti akan diresmikan pak Bupati", kata Puji.

Menurutnya dengan menggandeng Bank Jateng nantinya management keuangan untuk E-parkir juga akan lebih mudah dan transparan.

editor : her/red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama